Jumat, 03 Februari 2012

Google Adsense Resmi Support Blog Bahasa Indonesia

Google Adsense sudah resmi dapat dipasang di blog berbahasa Indonesia. Jadi jika kamu ingin memasang iklan Adsense di blog atau website yang memakai bahasa Indonesia, sekarang sudah tidak perlu cemas atau takut dibanned. Mereka sudah resmi support publisher dan dijamin tidak melanggar TOS atau program policies lainnya.

Info ini saya dapat dari temanku, tapi aku masih ragu dan coba check bahasa apa saja yang dapat diterima adsense. Di bawah ini saya kasih screenshot beberapa bahasa yang dapat mendukung Adsense. 

Nah gambar di atas ada salah satunya bahasa Indonesia. Kabar gembira buat para blogger tanah air, sehingga dapat memaksimalkan pendapatan Adsense. Semoga saja para blogger jadi semangat untuk memaksimalkan blog mereka. Tapi aku sendiri masih bingung, kira - kira High Paying Keyword / HPK untuk bahasa Indonesia apa ya ? Jika kawan - kawan yang sedang sibuk merawat blog, dan mungkin sudah lebih dahulu pasang Adsense untuk Blog berbahasa Indonesia, mungkin dapat share HPK.

Program Adsense mungkin memandang bahwa para advertiser juga banyak dari orang Indonesia, sehingga Google pun membuat kebijakan baru untuk publisher Indonesia. Pengumuman resmi dari google akan membuat aktivitas blogging di tanah air akan meningkat. Selain itu persaingan pun akan semakin meningkat pula. Jadi , belajar SEO sangat dibutuhkan untuk menunjang bisnis online kita, khususnya adsense. Membuat blog menjadi populer dan semakin banyak pengunjungnya, sehingga peluang mendapatkan klik dari pengunjung blog semakin meningkat. Dan uang pun akan kita dapat bahkan bisa passive income. Bagaimana dengan kawan - kawan sudah gak sabar ya,.. pasang Adsense di blog berbahasa Indonesia ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar